Tuesday, April 14, 2015

Prediksi ATM v Madrid 15 April 2015

Prediksi ATM vs Real Madrid 15 April 2015

Atletico Madrid bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Real Madrid dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. Atletico Madrid pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan 2-0 saat melawan tamunya Real Sociedad dalam pertandingan Liga Spanyol.

Real Madrid yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Real Madrid pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Atletico Madrid. Real Madrid pada laga terakhirnya berhasil meraih kemenangan 0-2 saat melawan tuan rumah Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol.

 

Prediksi Juventus vs Monaco 15 April 2015

 

Prediksi Juventus vs Monaco, Prediksi Juventus vs Monaco 15 April 2015, Prediksi Jitu Skor Juventus vs Monaco, Bursa Taruhan Bola Juventus vs Monaco, Pasaran Bola Juventus vs Monaco Prediksi Bola Juventus vs Monaco. Pertandingan UEFA antara Juventus vs Monaco 15 April 2015 akan berlangsung pada pukul 01.45 WIB dan di Juventus Stadium.

No comments:

Post a Comment